Monday, August 18, 2014

Jalan-Jalan di Jogja (Day 2)

Alhamdulillah masih ada energi buat nulis malem ini (soalnya kalau ga ditulis hari ini juga nanti takut lupa hehe)

Mulai dari pagi hari. Pada hari sebelumnya saya dan Dhila janjian buat main bareng dari jam 9. Namun, berhubung Dhila ada keperluan sebentar di kampus, jadi mainnya mulai jam 10. Sekitar jam 10, saya dijemput lagi sama Dhila (Dhila ini bener-bener penyelamat saya deh di Jogja :") ) Habis itu langsung deh menuju ke lokasi. Oiya, kali ini yang ikutan main ada berempat: Saya, Dhila, Tyani, dan Nida (Nida yang tadinya mager tapi akhirnya tetep ikutan. TOP BGT deh Nida & Tyani). Nah, saya kira tempat main kali ini deket, ternyata.... 

15 KM ke atas. Naik motor. Tanjakan. Menerjang angin dingin.
Super banget emang anak-anak Jogja dan motornya!

Tempat bermain kali ini oke banget pokoknya, sangat menyenangkan. Udah gitu di sana sepi, cuma ada kita berempat haha. Dan di sana dingin banget bangeeeeeeeeet sampai saya aja sempat pusing sebentar hehe. Setelah selesai main sekitar jam 12an, balik deh kita. Saya dan Dhila ke FK UGM soalnya Dhila ada janji ketemu temennya, saya juga akhirnya janjian sama Fitri di FK. Lumayan lah, keliling-keliling FK buat ngerasain suasananya :D Sayangnya kali ini cuma bisa ketemu sebentar sama Fitri *Huaaa Fitri, maafin ya :(  * Habisnya saya udah diajakin ortu buat silaturahmi ke rumah saudara..

Lanjut sore dan maghrib, agendanya adalah ke rumah saudara dan ke Malioboro. Di Malioboro cuci mata, beli beberapa barang, cari oleh-oleh. Habis itu makan malam sama mas Indra dan mba Tyas di Foodfezt. Sengaja milih ini soalnya ada makanan Korea-nya (lagi pengen haha). Jam 9 malam selesai makan, lanjut ke asrama UGM buat nengokin sepupu yang baru masuk UGM. Sebelum ke asrama saya sempat jajan dulu di pinggir jalan. Beli Calzone. Alhamdulillah kenyang~ 

Udah deh habis dari asrama sepupu, balik ke hotel, packing buat besok karena besok harus berangkat ke wisudaannya pagi sekali. Yang jelas, saya bingung mau ngapain besok sampai acara wisudaan universitasnya selesai, secara undangan cuma ada buat dua orang (buat ortu saya) dan saya sebatang kara (partner in crime-nya kan ga dapet izin keluar asrama) Padahal pas itu saya dan adik saya udah merencanakan buat menghabiskan waktu di Kalimilk selama acara wisuda. Yaudah deh~ untung ada mba Tyas, jadinya saya ga sebatang kara dan ga perlu jualan bunga sembari menunggu wisudaan.

Yup. Sudah cerita kali ini :) 
Post a Comment