Sunday, August 17, 2014

Jalan-Jalan di Jogja (Day 1)

Setelah menempuh perjalanan sekitar 8 jam dari rumah mbah di Purwokerto, akhirnya sampai juga di Jogja. Rasanya selama di mobil itu... krik krik. Soalnya ga ada yang di-bully (@riofarsetyo) Terus sampai di hotel pas maghrib. Berhubung bapak udah kecapekan nyetir dari kemarin, alhasil saya harus cari makan sendiri. Ditambah lagi, ibu sama bapak udah makan dari bekal yang dibawain sama Mbah. 

Harus. cari. makan. sendiri.
di. Jogja.
malam. hari.

Langsung bbm kakak saya yang udah dari seminggu lalu di Jogja, buat nemenin makan malam (ceritanya mau makan di restoran Korea. Alasannya karena pengen aja makan makanan Korea). Tapi ternyata doi ada acara makan-makan ulang tahun temennya. Terus ditawarin buat dibawain makan ga? tapi apa? McD? Yakali McD lagi -_- Coba kalau ada dik Ofa, seenggaknya ada temen makan (sekaligus wisata kuliner). 

Oke deh, untungnya masih ada teman-teman gycen Jogja yang sangat bisa diandalkan dan tidak wacana :") Langsung saya tanya ke ortu boleh ga kalau makan sama temen IC? terus dibolehin yaudah deh saya hubungin via grup whatsapp ciwi-ciwi gycen, dan Alhamdulillah pas banget sama Dhila yang lagi mau makan malam. Yeay ada temen makan :D Udah gitu saya juga dijemput dulu sama Dhila di hotel, makasih banyak Bu Dokter Dhila penyelamat saya dari kelaparan malam ini! XD 

Oiya ternyata tempat makannya ga terlalu jauh dari tempat saya menginap. Jalannya lurus aja. Cuma di Jogja ga ada angkot, jadinya harus bawa kendaraan sendiri~

Di tempat makan, saya makan jamur goreng tepung. Enak deh :3 Terus karena harganya murah (dibandingin sama di Bandung) jadi saya pesen macem-macem terus habisnya ga sampe 20 ribu udah kenyang haha. Di sana saya makan sama Dhila, Nikari, sama Nida. Nikari berbagi cerita tentang asrama yang baru yang ternyata banyak miripnya sama IC (tapi lebih intensif sih kelihatannya). Terus dateng Nabil yang pakai jas almamater UGM (aktivis banget lah Pak Menteri yang satu ini). Dan pas kita semua udah selesai makan, dateng Pipeh dan Tyani. Aaaaa senang~~

Semoga besok kegiatan saya lebih menarik lagi hihi :D

p.s. tenang aja, GBC selalu di hati kok (Amiin, semoga bukan wacana)

No comments: