Thursday, August 7, 2014

Comforts

Comfort food: 
food that is satisfying because it is prepared in a simple or traditional way and reminds you of home, family, or friends (http://www.merriam-webster.com)
Nasi Pecel Madiun

Nasi Pecel Madiun, salah satu comfort food saya. Dua hari ini sarapan pake pecel dan ga bosen-bosen. Pecel Madiun ini jenis makanan yang saya bakalan nambah karena enak dimakan apalagi pas nasinya masih hangat :D Ditambah lagi, cara bikinnya gampang & makanan sehat. nomnomnomnomnom.

Cerita lain lagi tentang comforts:

Kemarin malam, sebelum tidur saya chatting sama Maryam. Ngobrolin hal-hal ringan. Terus Maryam bilang gini
"Gue kebayang meja kerja lo ntar bakalan kaya gimana"
Pas banget, beberapa hari sebelumnya saya kepikiran tentang masa depan (karir). Lebih tepatnya tentang suasana, ruangan kerja dsbnya hihi. Kalau saya kebayangnya saya lagi ngerjain kerjaan saya di ruang tengah yang terbuka ke taman belakang terus hawanya kaya hawa pagi hari yang masih jernih dan adem :D


Anyway, it's really comforting, you know, having friends whom you can share the dreams & thoughts with :))


No comments: