Tuesday, July 1, 2014

Cerita Random Hari Ini

Kemarin malam saya ngobrol-ngobrol sama Fitri via whatsapp, terus menggalau bersama hahaha. Ngobrolin tentang kenapa orang-orang muda sekarang yang umurnya cuma beda satu-dua tahun tapi udah sabi banget, terus ngebandingin sama diri sendiri yang masih memikirkan cara "bertahan" di kuliah. Mungkin karena saya sama Fitri jurusannya hampir sama, ditambah lagi udah deket karena jadi teman sekamar di IC, ditambah teman sedivisi di divisi jurnalistik juga (bedanya saya ga jadi tatib hehe), jadinya sering galauin hal yang sama :p

Pengen nulis tentang galauan semalem, tapi susah ya kalau ditulisin di blog hehe. Jadinya saya cerita random aja yaa hehe~


Lagi kepikiran tentang masa depan. Mau jadi apa sebenernya? Saya sendiri merasa nanti saya ga akan berkarier di bidang yang saya pelajari di kuliah sekarang. Makin kesini, makin tertarik sama creative media. Pengennya bisa kerja di majalah, kayanya seru, penuh warna (literally)

kemarin malam, saya liat di twitter, lagi ada chat di akun twitter KampusUpdate yang isinya kaya gini
7d. So, Don't be afraid to give yourself everything you've ever wanted in life.  - @HettyKPurnomo
Terus jadi kepikiran lagi, emang kepengennya apa? mau karier yang cemerlang? mau keliling dunia? ya, mau sih, tapi kalau dipikirin lebih jauh lagi, ada satu hal yang saya bener-bener kepengen dari dulu, dari jaman masih TK: punya rumah impian! 

Dari kecil, mungkin umur 5-6 tahun (pas jaman-jamannya banyak telenovela macem amigos, dsb) saya mulai menggambar denah rumah. Awalnya karena liat buku denah rumah di rumah, terus saya perhatiin gambar-gambar disana maksudnya apa, ada simbol pintu, simbol jendela, dll. Padahal gambarnya ga berwarna (hitam putih), terus teknik banget, tapi saya tetep buka-buka buku itu. Niruin sedikit-sedikit, mulai coba gambar. Udah gitu, kalau lagi gambar dulu saya ga main-main, pakai penggaris, pakai skala! Bahkan, kalau ada buku berpetak (biasanya buat pelajaran matematika) pasti ada halaman yang saya pakai buat coret-coretan bikin denah rumah.

Tapi saya sekarang ga ambil jurusan arsitektur, soalnya kakak saya udah di jurusan arsitektur dan sebentar lagi wisuda (selamat!) Lagian, kayanya saya suka gambar denah rumah cuma buat ngedesain rumah impian saya sendiri deh, bukannya ngerjain buat orang lain hehehe

Terus saya punya spek wajib yang harus ada di rumah saya nanti (setelah yang intinya dipenuhi, pastinya). Spek wajibnya adalah: kolam renang!
Alasannya? Soalnya saya suka berenang, kalau olah raga lain... suka males hehe terus juga biar ga perlu nungguin ladies day di kolam renang umum :D
Tapi kan kalau bikin kolam renang ga murah? ya berarti harus punya uang yang cukup dulu dong, berarti harus ngumpulin uang dulu, berarti harus nabung dari sekarang! kalau ga mulai dari sekarang kapan lagi dong~ terus barusan saya nemu rumah oke banget, cuma beberapa bagiannya sih yang saya suka, tapi lumayan lah buat inspirasi rumah masa depan ~

ini fotonya (sumber dari sini): 



Sekian dulu dari saya, sampai ketemu di postingan berikutnya :D
Post a Comment