Wednesday, June 25, 2014

Challenge Accepted: Gambar Pakai Power Point

Pada suatu sore yang cerah di sebuah restoran ramen, Maryam & Anisah cerita tentang beberapa orang teman yang bisa bikin gambar pakai Power Point. Wut??

Yap, benar sekali, Power Point. Di saat ada banyak pilihan aplikasi desain grafis dan berbagai bantuan vektor, ternyata ada beberapa orang yang berhasil memanfaatkan Power Point untuk berkarya~

Terus, malamnya, tiba-tiba saya di-whatsapp oleh teman saya yang perlu dibuatkan sebuah grafis. Berhubung sepertinya diperlukan dalam waktu cepat dan karena saya bingung harus bikin pakai apa (corel udah jarang dibuka.... Ai baru belajar... bisa apa... ) akhirnya saya pakai juga dong teknik mendesain dengan Power Point hahaha

Ini hasilnya:

Nahahaha (ga bisa ga ketawa kalau ngeliat hasil kerjaan dari power point ini)
Ini bukan desain yang diminta sama temen saya sih (yang itu classified :p ), tapi mirip-mirip lah. Udah gitu dikerjainnya sambil bikin meme buat ucapan ulang tahunnya Arsy, sama sambil ditagihin kelanjutan logo suatu acara. Alamat di depan laptop terus nih besok pagi buat ngerjain logo :D

terus sekarang laper...
ngerjain kaya gini sama meme aja bikin laper ya~

Oke deh, sekian dulu cerita kali ini
Night, Universe! :D

No comments: