Monday, July 7, 2014

Ongoing: CV

CV atau Curriculum Vitae

Sebelumnya saya belum kepikiran buat bikin CV, secara saya belum mau ngelamar buat kerja. Pernah sih bikin CV, tapi masih belum serius bikinnya, masih berantakan dan ga jelas isinya (CV buat daftar asisten) hehe. Saya baru sadar 2 hari yang lalu, kalau punya CV yang bener tuh penting. Di zaman sekarang, CV ga cuma buat daftar kerja aja, tapi juga buat daftar berbagai kegiatan yang sayang banget kalau dilewatin misalnya aja workshop atau konferensi internasional. Dan berkat bantuan segala macam image editing/layouting, tampilan CV ga melulu formal yang hitam-putih, mulai banyak creative CV. Nah ini beberapa contoh CV yang saya temuin di google dan menurut saya simple, tapi tetap menarik




Grayscale 

So, saya pun mulai dua hari yang lalu bertekad buat membuat CV yang oke dari sekarang :D

 [Updated] 
Akhirnya saya selesai bikin CV yang lebih rapih. Isinya belum apa-apa sih, tapi insyaAllah akan terus di-update seriring dengan berjalannya waktu :))
Seenggaknya kalau ada kegiatan yang memerlukan CV, saya udah punya :")


No comments: