Friday, November 14, 2014

Dear GBC,

Postingan ini ditujukan buat masa GBC yang udah saya anggap kaya keluarga kedua, buat yang bukan GBC dan mau baca, silahkan saja~

Masih inget kejadian di surabi pas itu? bisa dibaca di sini 

Pertama-tama, mau minta maaf karena sudah merusak suasana pas itu hehe, tapi izinkan saya buat menjelaskan beberapa hal (boleh lah ya, kan ini blog saya :p )

Jadi, minggu itu cukup menguras emosi buat saya (agonizing week). Banyak hal yang terjadi yang bikin  saya kesel dan kadar introvert saya jadi tinggi banget. Tapi masalah seorang introvert ga akan selesai kalau dihadapin sendiri. Seenggaknya buat mengganti emosi-emosi yang sebesar itu dengan kebahagiaan, orang introvert perlu orang lain, yang mana adalah orang-orang terdekat si introvert. 

Hal itu juga yang terjadi sama saya, makannya ketika ada ajakan makan sama GBC saya langsung ikut. Tapi namanya lagi agonizing week, bakal jadi sensitif banget hehe. Yang bikin tambah parah, pas banget sebelum kita berangkat ke tempat makan, saya ketemu seorang teman dan ngasih kabar yang bikin saya kecewa banget... (sampai rasanya saya mau nangis pas itu juga..) Makannya pas Hime ambil buku aku, reaksinya jadi berlebihan gitu (habisnya tanggung juga bukunya bentar lagi habis..) 

Oke, gitu aja penjelasannya. Di atas itu semua, saya mau minta maaf bangeeet sama GBC. Saya sadar, kejadian pas itu juga karena kesalahan saya. Saya percaya yang namanya keluarga, kalau abis rame (berantem atau apa pun) juga bakal kalem lagi ke semula, ya gak Gyc? Lagian habis kejadian itu juga udah rame lagi kan :D

Yang jelas, kalian harus tau, sengeselin-ngeselinnya kalian (meskipun sampe bikin nangis, kesel, apalagi yang cowo-cowo :p ) tetep aja kalian salah satu yang paling bisa diandalkan dan nemuin orang yang bisa diandalkan itu susah banget, apalagi kumpulan orang-orang :)

Kalau mengutip kata-kata dari lirik lagu "Knock-knock" - Lenka: 
"You're my remedy"
A warm bath
A good laugh
An old song
That you know by heart

No comments: