Friday, November 28, 2014

Cerita Minggu Ini #3

Berhubung lagi banyak pekerjaan jadi kali ini saya posting foto/gambar aja ya~


kumpul ciwi-ciwi gycen. Seneng deh bisa kumpul :)


Mie yamin maicih :9 


Hasil buruan minggu ini: 
1. Majalah Time "The Genius Issue"
2. Majalah Time "Home Smart Home". 
Pas beli majalah no. 1 di books & beyond BIP ternyata ada yang combo pack, 
dengan harga lebih sedikit, dapet 2 majalah :D
3. The Little Prince.
Udah lama ngincer buku ini, terus sempet kehabisan, dan akhirnya muncul lagi

Meet the gang!

Nah, yang ini... 
koleksi notes saya hehe
Mulai dari yang paling kiri:
1. Buku notes polos, biasanya buat gambar-gambar iseng
2. Buku catatan keuangan, tapi cuma jalan sebulan, hiks
3. Buku jurnal dari Wardah, belum dipakai, tapi desainnya bagus
4. Buku progress. Baru mulai ditulis. Semoga bisa konsisten. Amiin
5. Buku kuliah. Catatan kuliah semester 5. 
Kemungkinan akan membeli warna yang sama untuk semester depan
6. Buku personal. 
To-do-list, ide, wishlist, catatan pribadi ada di sini. 


Desain & desain...
Alhamdulillah minggu ini menghabiskan banyak waktu dengan mendesain :3

Yap. Akhirnya kesampaian juga nonton Big Hero 6 dan suka banget sama film ini X)




Tadashi, kakaknya Hiro.
Ganteng, tapi kenapa cuma muncul sebentar,
padahal udah susah-susah dibuat animasinya :"
Kenapa??

Ingin punya baymax jugaaaaa :3


Mulai nonton serial "Doctor Who" setelah berhasil copy beberapa season dari ka Emil. Baru nonton satu sih, tapi habis ini ingin nonton lagi padahal harus bikin cover majalah & template proposal   

Oke, sekian postingan kali ini. Butuh refreshing juga dari adobe cs setelah hampir seharian :D
Post a Comment