Friday, November 21, 2014

Cerita Minggu Ini #2

"Cerita Minggu Ini" saya buat jadi judul khusus review seminggu kegiatan. Pertama kali pakai judul ini ada di postingan minggu lalu. Saya ga tau bakal konsisten apa ngga (semoga konsisten hehe), tapi yang penting nulis lah ya :)
catatan: paragraf berikutnya mungkin agak mellow, silahkan di-skip kalau mau :p

Sefrekuensi?

Alhamdulillah minggu ini banyak mendapat kesenangan dan kejadian-kejadian menarik. Awalnya dari hari Senin pas itu saya lagi ga mood ngerjain apa-apa, padahal tugas banyak hehe. Terus karena ada jeda waktu lama dari kuliah yang pagi sama yang sore, akhirnya saya pergi ke Masjid Salman ITB (habisnya di sana tenang). Di selasar masjid, saya tetep harus buka laptop karena ada pekerjaan yang harus dilakukan, hiks. Pas itu, tiba-tiba saya di-whatsapp sama sahabat saya yang kuliah di UGM, Fitri, yang nanyain tentang book paper (kertas yang warnanya putih kekuningan). Habis itu saya nanya: mau buat bikin apa? mau buat buku agenda. Terus kita ngobrol macem-macem dan ternyata kita sama-sama pengen bisnis agenda, notes, jurnal yang lucu-lucu :3 (anak jurnal banget ga tuh :p) Merasa sefrekuensi :D

Ada lagi cerita tentang ini, Kemarin sore saya laper terus pengen ramen (kan mumpung musim hujan, dingin), tapi pas itu saya masih harus ngerjain sesuatu. Terus tiba-tiba ada Maryam yang ngajakin makan di ramen house. Jadinya saya buru-buru selesein tugas saya sebelum maghrib, tapi emang pas itu tugasnya udah tinggal dikit kok hehe. Senang~

Presentasi AKE

Oke, lanjut ke cerita bahagia berikutnya, yaitu, presentasi kelompok untuk tugas AKE berjalan lancar, Alhamdulillah. Tidak melebihi waktu yang diberikan, slide ga ada masalah, dll. Terima kasih teman-teman kelompokku: Sheila, Ka Fania, Ka Raka, juga buat asisten yang sudah membimbing kelompok kami: ka Ardian. Yeyeyey, terima kasih semuanyaaa!

Mainan Baru

Terus yang bikin saya bahagia lagi minggu ini adalah karena saya melakukan kegiatan yang menurut saya seru. Sebut saja yang saya lakukan adalah bermain-main dengan Adobe Illustrator dan cryptogram (menurut saya loh). Awal ngerjain cryptogram karena kaya yang saya bilang di awal postingan, hari Senin saya kurang mood ngerjain apa-apa (yang ada hubungannya sama kuliah hehe) dan masih terbawa hingga Rabu. Yaudah saya ngerjain aja cryptogramnya, cuma pakai kertas dan pulpen, mampu membuat saya bertahan di kelas-kelas :3 
A photo posted by Arum Adiningtyas (@arumadin) on

Lumayan: jadi ga tidur dan seolah sedang mencatat :p

Taylor Swift, Benedict Cumberbatch, Time Magazine

Minggu lalu heboh karena Taylor Swift di cover majalah Time. Minggu ini heboh karena tema berikutnya covernya Benedict Cumberbatch dan isunya adalah The Genius Issue. Ditambah lagi di edisi Desember, Time menghadirkan Chris Nolan sebagai editor tamu. (bukan majalah Time, tapi majalah Wired) Duh, harus beli bangeeet ini majalah-majalahnya XD

1. Kenapa majalah Time keren banget sih milih tema?
2. Taylor Swift, umurnya 24 dan udah jadi cover majalah Time. Pengen juga haha
"Kemarin, cover Time-nya Taylor Swift, berikutnya Benedict Cumberbatch, giliran kita kapan, Him?"
- Percakapan saya ke Hime via whatsapp
3. Makin pengen ngerasain kerja di Majalah Time :3
4. Ga ada hubungannya sama Time sih, tapi sebentar lagi ada filmnya Benedict Cumberbatch "The Imitation Game". Mau nonton! Mau baca bukunya juga! *cari di mana?*

sumber gambar: www.benbatch.com


Family Things

Hari ini, 19 November 2014. Genap 2 tahun wafatnya almarhumah mbah putri Madiun (yang dari ibu). Ibu saya sekarang sedang di Madiun, terus tadi pagi saya telepon ke sana dan sempet ngobrol sebentar sama mbah kakung :")

*the feeling of it is kinda deep, so, it is hard to tell in here* next..

Terus tadi juga saya di-bbm sama mas Indra gara-gara kemarin malam saya telepon buat minta tolong (tapi ga diangkat, saya kira udah tidur). Tau-taunya....


Kaget loh haha adik macem apa. Yang penting udah nitip oleh-oleh hehe. Enak banget kantornya ada kunjungan-kunjungan..

Pagi ini cerah sekali
Benar-benar moodbooster
A photo posted by Arum Adiningtyas (@arumadin) on

Oke mungkin sekian dulu review minggu ini. Masih ada hal yang harus dikerjakan hehe.
Terima kasih sudah membaca :D

No comments: