Tuesday, April 29, 2014

Cerita Hari Ini #3

Diberi judul "Cerita Hari Ini #" karena bingung mau ngasih judul apa, sementara isinya bakalan random hehe :)

Hari ini, kuliah jam 1, presentasi sekitar 20, hampir 30 slides, tapi waktunya dibatasin cuma 10 menit. Whew~ Terus jam 3 sore balik ke kosan, padahal jam 4 ada kelas. Jam 4 masih di kosan, akhirnya memutuskan buat berangkat meskipun awan mendung & berangin enak banget buat tidur. Sampai di kelas jam 4.30 daaaaaaaaaaaaan.... dosennya belum ada, bahkan di kelas jumlah orangnya mungkin ga sampe 15. Akhirnya tanda tangan absen terus jam 4.45 kelasnya dibubarin hehe

Lanjut, habis maghrib, saya udah janjian sama Riri buat nonton suatu acara kebudayaan di kampus. Sekalian nemenin Riri nonton, sekalian saya bikin livetweet. Selain sama Riri, saya juga nonton sama Sheldut, Hime, & Ali. Fyuuuh~ Akhirnya sampe kosan.

Dan saya masih punya beberapa tugas:
  • bikin poster 
  • bikin poster
  • bikin suatu e-book
  • tugas
  • dan tugas
Terus saya merasa minggu ini bakalan agak hectic, sampai-sampai saya masukin agenda-agenda minggu ini dan jadwal UAS ke hp, biar ada reminder soalnya pas saya inget sama agenda-agenda itu, benda paling deket adalah hp, saking banyak agendanya haha *soksibukbangetsih* Ngga kok, ga segitunya, buktinya saat ini saya masih bisa nge-blog (nyuri-nyuri waktu saking kangen & banyaknya yang pengen yang saya tulis).

Terus saya teringat kalau besok harus menguji (FPT) buat suatu pemilihan calon ketua. Daftar pertanyaannya udah ada, hasil dari liat-liat dokumen terdahulu sama diskusi sama temen hehe. Lumayan excited sih sama FPT ini soalnya saya belum pernah menguji orang pake FPT (eh, atau pernah tapi saya ga sadar?)

Yaudah ya, segini dulu tulisan dari saya tentang hari ini :) 
Post a Comment