Saturday, April 19, 2014

Cerita Hari Ini #1

Long weekend, tapi tugas yang harus dikerjain banyak. Bikin di depan laptop terus. Padahal tadi sempet browsing-browsing seru dan mulai bikin desain poster, tapi tetep jenuh juga. Kayanya emang perlu refreshing sebentar deh otaknya :3 Alhasil, saya beralih ke TV dan ternyata lagi ada marathon Sherlock season 3 yeay!! Langsung deh heboh sendiri nontonnya. Iya, sendiri, habisnya de ofa-nya juga main sendiri. Nonton Sherlock ini seru banget loh bikin teriak-teriak sendiri *oke, mungkin ini saya yang lebay*

KEREN BANGEEET!!!!

Tentang browsing seru tadi yang saya browsing itu seputar cryptography. Iya, saya lagi mau belajar kriptografi, doakan bisa jadi ahli kriptografi yang sabi dan unyu (istilah di kementerian kaderisasi 1314 banget). Dapet presentasi dari coursera tentang kripto ini, tapi kayanya saya perlu beberapa ilmu lain deh sebelum ke sana. 

Setelah itu, saya main-main di Google+. Kalau menurut saya, tampilannya google+ ini menyenangkan loh, warna-warni. Bikin pengen kerja di Google. Dari browsing di google+ ini, terus nemu profil google+ yang kocak deh tentang programming. Setidaknya, dari browsing itu, pandangan saya terhadap coding jadi lebih bersahabat haha :D

Jadinya mau kerja di Google, jadi kriptografer, atau kerja di Mashable? *loh?* Tapi kalau pertanyaan semacam ini, mungkin akan dibuat postingan tentang visi-misi hidup saja #spoiler :)


No comments: