Friday, May 2, 2014

Morin?

Kemarin malam, main ke kamar Madam. Ada Madam & Siti lagi belajar sesuatu yang ada hubungannya sama integral..

Terus tadi, ketemu Ali di M*D lagi belajar, ada rumus-rumusnya, kayanya sih rumus fisika. Pas sampai kosan, main ke kamar Arsy, Arsy-nya lagi belajar, ada grafik-grafik gitu....

terus saya jadi kepikiran, "Rasanya udah lama ga mikir...." 
rasanya selama ini belajar apa??? abstrak buat pikiran saya dan ga mendalam, udah lama banget ga ketemu soal fisika ataupun kalkulus hiks :(

Intinya, saya lagi kangen, kangen ngerjain soal-soal, belajar buat memahami fisika terutama. Entah ya, mungkin banyak yang ga terlalu suka sama pelajaran ini, tapi kalau menurut saya fisika itu seru soalnya banyak mikirnya #EdisiFilosofis

Apa harus buka bukunya Morin lagi? Mungkin bisa jadi pengisi waktu libur :p

Bukannya merasa salah jurusan, saya percaya Allah udah ngasih yang terbaik. Lagi pula, belajar tidak harus selalu dari kelas kan? bisa otodidak juga :))

Last but not least,

Selamat Hari Pendidikan! Semoga bangsa Indonesia bisa menjadi bangsa yang suka membaca
&
 makin banyak buku-buku berkualitas untuk dibaca dan terjangkau oleh semuanya!
Amiin :))

*karena banyaknya tugas, lagi ga sempat kalau harus buat poster*

Sekian untuk kali ini,
Night, Universe!

No comments: