Thursday, April 10, 2014

Wishlist: Books of 2014

Saya tergolong orang yang dengan senang hati mengeluarkan uang buat beli buku. Kalau buku itu bener-bener bagus, saya bakalan beli, meskipun saya udah baca dari buku pinjaman. Intinya saya suka ngoleksi buku-buku bagus, koleksi disini ga cuma beli terus disimpen, tapi dibaca juga. Kenapa saya sampai segitunya sama buku? soalnya, menurut saya, ga akan rugi saya ngeluarin uang buat beli buku. Ditambah lagi buku bisa dijadiin investasi masa depan, dijadiin dekorasi di rumah (yang covernya oke!), terus juga soalnya saya pengen nanti anak-anak saya punya hobi baca dan dikelilingi sama buku-buku yang bagus, buku-buku yang mengisi dunia saya sampai saat ini :D

Dan ternyata yang punya pemikiran kaya gini ga cuma saya aja, saya punya Partner in Crime buat masalah beli-beli buku sampai numpuk, yaitu Anisah, hehe \m/
Biografi Jony Ive!

Semua buku-bukunya Malcolm Gladwell

Semua buku-bukunya Dan Brown yang pelum dimiliki









Jadul sih, tapi suka sama filmnya dan ternyata novelnya dicetak ulang.
Pengen tau kaya apa novelnya


 Finally owned:                                                                                 



No comments: