Sunday, April 20, 2014

Cerita Hari Ini #2

Hello, Universe!


Berhubung hari ini saya belum nulis apa-apa di blog, kali ini saya mau cerita tentang keseharian aja. Nge-jurnal. *lagi berusaha buat nulis setiap hari*

Hari ini ga ada yang spesial-spesial banget sih. Bangun pagi dan tersadar kalau besok udah hari Senin. Untungnya besok masuk siang, jadi saya ga perlu balik ke Bandung cepet-cepet. Untung juga udah ga di sekolah asrama yang kalau mau balik ada batas waktunya. Tapi asrama tetep bikin kangen sih haha :))

Sebenarnya saya masih punya tugas buat dikerjain hari ini, tapi entah kenapa dari kemarin ga mood buat ngerjain tugas di laptop. Sepertinya sedang jenuh. Maaf ya, teman-teman. Alhasil, tadi saya nonton Sherlock lagi. Mumpung lagi di rumah, pengen biar nontonnya ga di laptop. Solusinya? Sambungin laptop ke TV. Masalahnya adalah buat nyambungin laptop ke TV perlu kabel dan seinget saya terakhir kali nyoba, ga bisa karena kabelnya bermasalah. Setelah nyari-nyari kabel itu ke sekitar meja akhirnya coba disambungin ke laptop dan TV. Ternyata bisa! :D Saya pun mulai menonton Sherlock season 2 episode 1, padahal season 3 udah ditonton hari sebelumnya waktu marathon. Nyalain AC. Nonton sambil tiduran sambil makan risol juga. Potato couch banget lah. Dan seperti biasa, saya heboh sendiri kalau nonton Sherlock >,<

Gambar dari sini

Jam 11 de Ofa berangkat ke travel. Sekitar jam 1 siang, de Ofa ditelepon sama ibu, awalnya masuk, tapi ga diangkat. Di telepon lagi, bahkan nada masuk pun ngga ada. Ibu mulai panik dan berspekulasi macam-macam. Ya namanya juga anak terakhir, mau six pack juga tetep aja anak paling kecil. Ternyata ga kenapa-kenapa kok :)

Jam 7 malam, saya mulai nugas lagi sambil diselingi dengan buka twitter dan whatsapp. Di twitter, ada Gian yang baru mem-publish artikel baru di blognya tentang astronom. Artikelnya menarik banget menurut saya.

Poster buatannya Gian sendiri loh. Tidak ada kesalahan ketik yang tak disengaja di poster ini.
buat yang mau baca, silahkan berkunjung ke sini

Entah ya, saya selalu suka ngeliat bintang-bintang di langit, makannya saya seneng banget kalau di IC soalnya bisa liat bintang-bintang dengan mata kepala sendiri. Makannya juga saya masukin "bisa ngeliat bintang-bintang di langit dengan mata kepala sendiri" ke bagian must-have buat rumah saya di masa depan haha (must-have nya ga bisa dibilang sedikit sih).

Oke, sekian dulu postingan dari saya :)
Night, Universe!


btw, saya laper~ #random

No comments: