Monday, March 31, 2014

Libur, Tugas, dan Desain

Senang sekali dua hari ini.

Pertama, kemarin malam akhirnya jalan-jalan lagi sama temen-temen rumah. Semacem Girls' Night Out tapi sama orang tua haha. Jalan-jalannya ke Summarecon buat makan di Mujiggae yumm :9

Kedua, hari ini, lagi-lagi saya lebih memilih ngerjain desain daripada nugas -_-" Habis gimana dong, desain-mendesain emang lebih menarik. Bisa betah berjam-jam deh di depan laptop buka program desain :D
Dan hari ini berhasil nyelesein dua desain, satunya poster buat hasil survei angkatan, satunya buat reminder acara. Pas lagi ngedesain, kadang juga ngalamin stuck, bingung mau ngedesain yang kaya apa, apalagi kalau waktunya tinggal sebentar. Kalau udah stuck ,tapi desainnya udah harus di-publish jadinya ya tetep diselesein, tapi ga maksimal. Pengennya bikin lebih bagus dari yang udah dibuat, tapi apa daya, udah diminta buat di-publish, yaudah deh~ 

Senengnya desain mendesain ini ketika berhasil bikin sampai selesai rancangan yang udah dibuat di awal-awal. Proses kreatifnya, kaya misalnya nemu ide pas ditengah-tengah proses, atau belajar tools baru juga menimbulkan kesenangan tersendiri. Lebih senang lagi kalau desain yang dibuat bisa diterima dengan baik sama publik. Pesannya sampai dan menimbulkan kesan positif di orang-orang yang ngeliatnya.  

Yaudah, segini dulu mungkin postingan kali ini. Harus ngerjain tugas buat dikumpul besook~ 


Post a Comment