Sunday, March 30, 2014

Home Sweet Home

Akhirnya saya balik juga ke rumah.

Padahal tadinya saya mau di Bandung aja, berhubung tugas banyaknya kebangetan. Terus, ternyata temen-temen kosan pada balik, bahkan si Ezzy yang tadinya mau stay di Bandung karena ada rapat himpunan juga akhirnya milih balik ke depok. Kosan yang sepi banget itu sama sekali bukan kondisi yang mendukung buat ngerjain tugas! Terbukti dengan kemarin saya bener-bener ga produktif. Ngerjain tugas? Engga. Bikin desain? Engga. Yang ada saya hibernasi, ngemil, sama malamnya malah nonton di laptop.

Pagi ini saya berangkat dari kosan ke tempat travel, terus naik travel yang jam 7 buat ke rumah. Dan berhubung kemarin saya sangat-sangat tak produktif, jadi waktu di travel saya buka laptop dan ngerjain tugas-tugas. Hiks.

Kapan tugas-tugas ini berakhir sih? Sejujurnya, saya kurang paham dikasih tugas-tugas ini, saya ga tau apa indikator-indikator yang dinilai. Saya suka kuliahnya, tapi saya ga suka tugasnya sampai-sampai saya lebih milih ngerjain desain kepanitian buat dikerjain duluan~

Get a Life! (masa nugas mulu) :p

No comments: