Tuesday, March 25, 2014

Cerita Kementerian: Dresscode LPJ

"Ayo dong anak Kaderisasi harus datang semua hahaha"
- Bung Yudha
Yap. Jadi, semalem saya dateng ke LPJ, habisnya penasaran haha. Terus kemarin yang jadi dateng ada ka Ode, ka Emil, ka Fuad, Yudha, saya, Hanna, Yosi, Atika.

Sebelum ke LPJ, saya shalat magrib dulu di salman. Pas lagi jalan di deket sekre Gamais, tiba-tiba ketemu ka Ode lagi ngebawa slide proyektor, udah gitu ka Ode pake baju koko pula. Kirain ka Ode lagi mau ngadain acara mabit-mabit gitu di salman haha ternyata bukan deng, itu slide proyektornya buat LPJ.

saya: *kaget ketemu ka Ode pake baju koko* "Subhanallah ka Ode..."
Ka Ode: "eh dateng LPJ"
Saya: "iya kak nanti mampir sebentar"

udah, abis itu saya makan malam sama Cipay. Abis itu ke CC. Di CC baru ada Yudha, terus kita ke depan sekre.

Yudha: "ih ka Ode, ka Emil, pada pake baju koko, mereka bikin dresscode ya? Pas itu juga kan mereka pas LPJ pake dresscodenya helm"
jadi mikir, ini emang LPJ ada dresscodenya ya? perasaan dresscodenya jamal deh -_-a

Terus ka Emil keluar sekre, pake baju koko juga.
Saya: "Subhanallah ka Emil..."
Ka Emil: "Ini baju kokonya Ode loh, muat kan di gue"

dan ternyata baju koko yang dipake sama ka Ode dan ka Emil emang sama desainnya, beda warna aja. Jago juga kalo warnanya samaan.

Dan setiap ada orang yang ketemu ka Emil, ka Emil bakal bilang "Ini baju kokonya Ode loh, muat kan di gue"

Ka Ode: Iya dresscodenya baju koko. Tadinya malah dresscodenya mau baju silat. Terus akhirnya sepakatnya pake baju koko. Tadi aja si Fuad dateng pake kaos, terus gue suruh ke kosan gue buat pake baju koko yang ada di kosan gue.

Dan ka Fuad muncul juga pake baju koko. Ka Ridwan juga. Kompak bener kemenkoan ini :")
Padahal belum hari Jumat, padahal belum bulan Ramadhan, tapi suasananya udah kaya bulan puasa aja lah haha

Entah kenapa, kementerian ini jadi semcam stress reliever buat saya hahaha. Misalnya lagi bete sama tugas, udah deh main aja ke kementerian, abis itu kalo moodnya udah bagus lagi baru mulai ngerjain tugas deh~

(to be continued..)
Post a Comment