Sunday, January 4, 2015

2015: How Good Do We Really Want To Be?

Seperti biasa, pergantian tahun bikin saya kepikiran tentang target-target saya. Saya lupa sih tahun 2014 punya resolusi apa aja haha, tapi sampai akhir tahun 2014 kemarin saya cukup puas dengan apa yang saya lakukan. Bahkan, kadang target-targetnya kesampaian aja tanpa saya sadari. 

Kalau bikin target saya ga terlalu aneh-aneh (kalau yang aneh-aneh biasanya spontan aja gitu dikerjainnya). Ga perlu banyak-banyak, yang penting bisa membawa ke target besar saya hehe. Buat tahun ini rasanya target saya ga jauh berbeda dari tahun kemarin, cuma mungkin lebih banyak, lebih senang-senang ngerjainnya, lebih intensif, misalnya lebih banyak baca buku (25 buku buat tahun ini), mengasah kemampuan desain, lebih rutin berenang, lebih serius menjalani hidup dan menyiapkan masa depan (yang ini ga perlu ditulisin detailnya :p )  

from "It's Not How Good You Are, It's How Good You Want To Be





No comments: