Wednesday, May 7, 2014

Niat & Cara

Postingan malam ini berawal dari perbincangan malam ini dengan Madam, Maryam, & Arsy. 

Awalnya, Maryam lagi ngerjain tugas, Madam lagi baru selesai belajar, Arsy masih di kamarnya, dan saya lagi memainkan sebuah skenario di The Sims 3 di laptop hehe(gapapa lah ya, siang tadi kan habis pengumpulan tubes). Tiba-tiba, perhatian Maryam teralihkan dari laptop ke hpnya, cukup lama sampai akhirnya saya mengamati dan menarik kesimpulan: ini kayanya ada yang ga beres... 

Dan beneran ada yang ga beres ternyata..
Gimana ya jelasinnya...?

Mungkin bukannya ga beres, tapi kurang 'sreg' atau agak mengkhawatirkan (?). Ceritanya begini, Maryam baru dapet info tentang seseorang yang dalam waktu dekat ini mendapat tanggung jawab yang cukup berat dalam suatu acara yang cukup besar pula. Seseorang ini, sebut saja si X, baik Maryam dan saya sama-sama kenal dengan si X ini. Setelah Maryam menyampaikan info tadi, hasilnya adalah reaksi saya jadi sama dengan Maryam. Khawatir, dan cenderung ke tidak setuju karena beberapa alasan.

Sepertinya saya hanya bisa berharap agar orang-orang yang terlibat dalam kegiatan tersebut, niat dan caranya tidak hanya baik, tetapi juga benar. 

Tentang niat dan cara yang baik dan benar itu ga cuma buat di kegiatan tersebut aja, tapi berlaku juga buat kehidupan sehari-hari. Dan kalau menurut saya, niat ini harus benar-benar ditekankan dalam hati. Kenapa? Biar waktu ketemu godaan atau ujian yang sering kali muncul ketika kita berproses mencapai tujuan, kita tetap fokus dengan tujuan yang kita niatkan di awal.

oke, segini dulu tulisan dari saya. Kalau ada yang ingin ditambahkan atau diperbaikin, bisa langsung tulis di bagian komentar ya~

Night, Universe!
And don't forget to live your life to the fullest :))
Post a Comment