Saturday, February 14, 2015

Cerita Minggu Ini: Doctor Who

Minggu ini saya lagi nonton Doctor Who yang season 6 (11th Doctor, Matt Smith). Waktu baru selesai nonton season 4 (10th Doctor, David Tennant) sih sempet ga bisa move on dari Tennant, tapi ternyata....
Season 6 ini EPIC!

Ceritanya mulai kompleks, tapi tetep bisa diikutin dan seru. Dan di season 6 ini, banyak yang double episode (atau malah triple?), tiap episode masih berkaitan sama episode selanjutnya. Udah gitu, di akhir tiap episode pasti ada trailer episode berikutnya, terus bikin penasaran, dan alhasil jadi marathon nontonya hehe.

Dua hal yang membuat saya ga nonton Doctor Who pada malam hari adalah:
1. Emang udah ngantuk,
2. Udah liat trailer episode yang mau ditonton, terus horror, jadinya milih buat nonton besoknya. Kecuali di trailernya ga ketauan horror-nya tapi pas nonton malam-malam taunya horror, yaudah lanjut nonton karena penasaran ._.

Lalu, pada suatu pagi yang cerah di mana saya ada kuliah pagi, saya malah nemu page google plus Doctor Who Fans. Di halaman google plus-nya ada juga merchandise Doctor Who. Jadi kepingin..... 

Ada Rulebook-nya, tapi harus beli di amazon dan harganya 350ribu haha

Semoga sampai nanti-nanti serial ini terus ada :D

Mauuu~

Duh, ini sih lucu banget.
"You make my hearts go wibbly-wobbly all the timey-wimey"
Haha tulisan kali ini saya sudahi dulu, karena kalau ngga, yang ada saya bakal nambahin terus gambar2 Doctor Who :D



*sumber gambar: page g+ Doctor Who Fans
Post a Comment