Saturday, February 7, 2015

Catatan Hari Ini

Hari Selasa (atau Senin?) kemarin, saya mendapat kuliah, tugas dokumen. Tugasnya banyak, untungnya dikerjain berkelompok. Rabu, Kamis, Jumat, habis kuliah kumpul kelompok dulu buat nugas. Namun, ketika hari Jumat, lab yang biasanya ramai oleh kami-kami yang nugas ternyata sepi. Terus saya juga udah bingung mau gimana lagi ngisi tugasnya. Akhirnya saya kerjain sampai Jumat sore dan karena bosen sama tugasnya, saya memutuskan kalau hari ini mau refreshing, tidak menyentuh tugas-tugas dulu hehe. Rasanya pengen tugas-tugas cepet selesai biar bisa melakukan hal lain~

Jadilah saya dari pagi sampai sekarang mengerjakan hal lain, sebut saja menonton Doctor Who, baca buku, bikin papercraft TARDIS (gara-gara nemu pattern-nya di sini), bikin mood board di kamar, coba delivery makanan rekomendasi teman, nonton NCIS, dan menulis postingan ini sambil mikir habis ini ngerjain apa lagi ya? Kalau suasana habis hujan gini sih enaknya baca buku lalu tertidur dan bangun-bangun udah malam 

Nah ini foto papercraft TARDIS yang saya buat tadi

A photo posted by Arum Adiningtyas (@arumadin) on

Oke, sekian dulu tulisan saya kali ini. Terima kasih sudah membaca :D

No comments: