Thursday, September 25, 2014

Quick Post: Today

Hari ini selesai kuliah jam 10. Lumayan pagi. Habis ngumpulin tugas langsung ke Gramed buat cari kamus, tapi ternyata kamus yang dicari ga ada. Yaudah, sekalian keliling liat buku-buku baru. Lumayan banyak dan menarik. Sayangnya, bulan ini udah abis jatah beli bukunya. Enak ternyata ke Gramed hari Kamis begini, sepi hehe.

Habis dari Gramed, langsung menuju Yogya di Riau Junction buat membeli beberapa keperluan. Bedanya sama Gramed, Yogya ini ramenya banget-banget. Karena banyak orang, saya jadi males lama-lama. Sebenernya saya seneng aja kalau harus belanja bulanan gini, apalagi kalau belanjanya sama ibu (biar bisa beli macem-macem hehe). Ternyata, barang yang saya cari ga semuanya ada, yaudah saya beli yang ada aja (baca: cemilan) :D Udah deh, sekitar jam 12 udah sampai lagi ke kosan dan untungnya dapet angkot yang ga suka ngetem. Panas banget siang-siang tuh, bikin pengen cepet sampai ke kosan biar adem~

*ini baru namanya postingan jurnal*
Post a Comment