Saturday, March 21, 2015

Hati-hati Aja Dik :p

Ada kebiasaan seperti ini di keluarga saya: kalau adik saya lagi di rumah pasti bakal banyak kejadian ramai. Contohnya sore ini, barusan ibu saya telepon dari rumah, lalu terjadi percakapan seperti ini

Ibu (I) : Lagi apa dik?
Saya (A) : Lagi nugas....
I: Itu kakak sama adeknya lagi pada apel..
A: Apel mulu, loh bukannya mba (pacar kakak, nama dirahasiakan karena belum mendapat persetujuan dari ybs) lagi ke Jogja ya?
I : Iya, udah balik lagi. Ini dibawain gudeg
A: Waaaa..... mauuuu...... (sambil guling-guling di kosan saking pengennya hiks)
I : Iya besok dibawain (yeay!)
A : Dik Ofa perasaan tiap hari udah main deh
I : Iyaa, yang pas hari Selasa makan sama keluarganya, yang ulang tahun kakak dari pacarnya-dik-Ofa, kalau hari ini yang ulang tahun adik dari pacarnya-dik-Ofa
A: -__-"
A: Jadi nanti kalau aku ulang tahun, dik Ofa mau bawa siapa aja ke Bandung?
A: Ini kok anak laki-lakinya lagi pada libur tapi ga ada yang di rumah -_-

Padahal hari Rabu, kalau ga salah, ibu bilang gini ke saya (habis cerita yang hari Selasa, adik makan sama keluarga pacarnya karena ulang tahun kakaknya pacar-adik-saya) "Iya tuh dek, masa udah makan sama keluarga segala, udah kaya apa aja. Lama-lama ibu nikahin." Baru selang tiga hari dan udah makan bareng keluarganya lagi. Hati-hati aja Dik :p

Yah, semoga adik saya ga baca postingan ini, kalau baca pun ya gapapa sih, risiko ditanggung sendiri :p

Sebenernya masih ada cerita yang lebih bikin ketawa lagi daripada ini, tapi kasian sama adik sayanya kalau sampai ditulis ahaha. Sebagai penutup, ini ada foto terbaru saya bersama kakak (yang kanan) & adik (yang kiri)

Blur karena dari foto yang difoto :)

Post a Comment