Saturday, October 25, 2014

Sedang (Sangat) Introvert


Jadi ceritanya, dari akhir minggu lalu sampai tadi pagi saya ngerasa kalau spektrum introvert saya lagi mendekati ujung terjauh. Rasanya tuh kaya cuma pengen interaksi sekadarnya, tapi di sisi lain merasa ingin bareng orang-orang terdekat. Saya jadi lebih sering ngehubungin orang rumah, nge-line kakak saya (padahal biasanya jarang). Mungkin karena minggu-minggu ini terasa begitu fluktuatif, misalnya ada beberapa hal yang menyenangkan terjadi, tapi tiba-tiba ada juga hal yang bikin saya kesel, pundung, dkk. yang saya ga kebayang sebelumnya. Tapi saya percaya semuanya pasti ada hikmahnya. Cuma saya belum tau aja hikmahnya apa.

Maaf bagi yang merasa kesal/tersakiti oleh sikap saya beberapa hari terakhir. Makasih juga buat kalian yang udah mau saya ganggu/isengin/repotin gara-gara saya lagi pundung hehe (karena jadi orang introvert bukan berarti bisa menampung semua perasaan sendirian~)
Semoga berbalas kebaikan bagi semuanya :)

www.meettheintroverts.com
*Ditulis ketika sedang stuck mengerjakan codingan buat UTS take home :")

On progress: UTS take home

No comments: