Tuesday, October 28, 2014

Happy 27003!

Taraaa~

Pas buka dashboard blog taunya udah 27003 aja :)
27003. Sebenernya pageviews saya pasti masih kalah sama beberapa teman saya yang lain, tapi kali ini saya menganggap ini adalah sebuah milestone :)

Sedikit cerita, mungkin ada yang merasa aneh dengan screen capture di atas? Yap, dengan jumlah postingan yang sesedikit itu, tapi pageview-nya bisa banyak. Ngga kok, saya ga bikin script atau apa biar jumlahnya bisa segitu. Bukan juga karena postingan yang saya tulis terlalu fenomenal, bukan. Rahasianya adalah saya udah memulai blog ini dari 29 Juni 2008. Berarti waktu saya masih kelas 8 SMP. Haaah bahkan saya aja kaget pas sadar mulai ngeblog dari kelas 8!

Nah, tulisan-tulisan lama itu udah saya arsipkan hehe.

 Gambar di atas diambil dari halaman arsip blog saya. Bisa dilihat sendiri, ternyata saya udah mulai nge-blog dari tahun 2008 dan totalnya ada 314 postingan :") Isi-nya kebanyakan sih cerita-cerita tentang kejadian di kelas, kejadian-kejadian penting (misal: wisuda smp), wishlist, foto, hasil desain grafis, dan lain-lain hehe

Pas saya dulu pertama kali bikin blog, rasanya saya ga kepikiran deh bisa tetep lanjut sampai sekarang.. sampai udah kuliah tingkat 3!! Kalau gini ceritanya, saya jadi makin kepikiran buat kerja di bidang media & desain hehe

Oke, sekian dulu tulisan dari saya. Harus segera pergi kumpul Majalah Boulevard~ (padahal ada PR kuliah)

Terima kasih untuk para pembaca :D
Post a Comment