Monday, October 27, 2014

30 to Go~

Judulnya sih 30 to Go, ga ada hubungannya sama isi postingan kali ini sih, tapi lagi excited aja 30 lagi, viewer blog ini jadi 27.000 *yeay*

Kalau kalian baca postingan sebelum ini, saya cerita kalau minggu-minggu ini saya lagi ga terlalu mood. Udah ga mood, ditambah lagi hari Sabtu-Minggu saya disibukkan sama 2 UTS take home yang dua-duanya dikumpul hari Senin. Mau sesibuk itu, tetep dong harus komunikasi sama keluarga di rumah. Terus waktu saya lagi bbm-an sama ibu saya. Tiba-tiba ibu bilang "Dik, besok mba Hani ke Bandung, nanti ibu titipin Lasagna sama kroket kentang ya" Singkat, padat, jelas tapi momennya pas banget *ahaha apa sih* pas banget lagi kangen rumah..
Dan sekarang makanannya udah sampai~ sayang aja di kosan ga ada microwave. Tapi tetep enak dan kejunya dikasih banyak di atas Lasagna-nya :3

My expression right now :3

makanan rumah emang the best lah. Alhamdulillah :")


Post a Comment