Friday, July 10, 2015

Makan di Bamboo Dimsum

Makan dimsum kaya triplets. Yang dimakan lebih banyak daripada ini sih.

Setelah minggu lalu kepingin dimsum tapi belum kesampaian akhirnya kemarin saya jadi makan dimsum. Tempat makan dimsum yang dikunjungi adalah Bamboo Dimsum yang lokasinya di Jl. Karangsari Bandung (kalau mau lihat di peta). Sistem disini all you can eat dengan harga Rp53.000/orang. Pelayannya datengin tiap meja sambil bawa dimsum per batch-nya. 

Di sini ada empat batch dimsum: steam, fried, dimsum kuah, dan bakpau. Waktu pelayannya datengin meja sambil nawarin dimsum, kita bisa milih dimsum apa aja yang mau dimakan dan aturan di sini kalau ga habis bakal kena charge Rp10,000/piece. Meskipun dikasih kesempatan milih, tapi akhirnya saya dan teman saya malah nyobain semuanya haha dan alhamdulillah habis. Terus setelah habis 4 batch itu, minta dibawain lagi dimsum-dimsum yang steam karena lebih suka yang steam daripada yang lainnya. Buat minumannya ada free teh panas. Selain teh panas, ada juga bubur yang boleh diambil sesukanya dan gratis, tapi kita ga sempet nyobain sih haha. Kapan-kapan ke sini lagi deh (habisnya ga tau mana lagi tempat di Bandung yang nyediain dimsum yang jenisnya sebanyak ini :3)

Oke, sekian cerita kali ini. 
Terima kasih sudah membaca :D

Bandung, 7 Juli 2015/

Post a Comment