Monday, June 1, 2015

Beli Cat Air

Hari ini, untuk refreshing dan memulai liburan, saya pergi ke Baltos untuk membeli cat air. Cat air ini udah saya incar dari lama, tapi baru sempat belinya sekarang. Penjual di toko cat air yang saya datangi tadi sangat ramah dan senang menjelaskan, mau cuma nanya-nanya tapi ga beli juga pasti dijelasin. Kemudian terjadi percakapan seperti ini:

Penjual Toko (PT): Udah pernah coba cat air ini sebelumnya?
Saya (S): Pernah sih, pinjam punya temen, anak arsitektur
PT: Oh iya emang, kalau cat air yang ini yang sering dipakai sama anak arsitektur atau desain interior. Mau masuk mana? Arsitektur?
S: Hmm.. Udah kuliah hehe
PT: Ooh jurusan apa?
S: IT...
PT: (diem dulu sebentar) Ooh buat grafis-grafis yaa
S: Buat hobby, iseng-iseng aja ini hehe

Udah, mau nulis itu aja. Lumayan lah ya dibilang anak baru masuk kuliah, daripada sama aplikasinya Micros*ft yang bilang umur saya 12 haha (ga apa-apa sih jadinya awet muda :3)

No comments: