Thursday, May 7, 2015

The Sisters

Minggu ini saya senang sekali karena kedatangan keluarga dari Madiun, ada Mba Mega, Bude Ani, Pakde Gun, dan Mba Niken yang dijemput di Jatinangor. Selain keluarga pakde Gun , ibu saya juga menyempatkan datang ke Bandung buat ketemu pakde Gun sekeluarga. Terus kami juga ketemu sama mas Nugro dan istrinya, mba Elin, yang berdomisili di Bandung. Selain itu sebenernya juga ada silaturahmi ke rumahnya Pak Cip (keluarga besar dari Madiun juga), tapi saya ga bisa ikut karena harus ngerjain laporan -_- Rame kan? Yah ini belum seberapa sih dibanding kalau lebaran haha. Yang paling bikin seneng sih karena kedatangan Mba Mega dan Mba Niken. Jadi berasa punya kakak cewe hehehe maklum anak perempuan sendiri di rumah. Ditambah lagi mba Mega suka kocak kalau cerita. Misalnya gini

Kan kemarin Mba Niken diwisuda (Selamat Mba Nikeeen! XD ). Terus bude Ani dan Mba Mega heran buat apa mba Niken bawa goodie bag ke wisuda. Ternyata, pulang dari wisuda mba Niken bawa bunga banyaaaak banget sampe ga muat goodie bagnya!

Mba Niken (N): Tuhkan Niken dapet bunga banyak, pada ga percaya sih
Mba Mega (M): Niken kok dikasih bunga... emangnya makan bunga kaya suzana

Mba Meg....

Terus waktu lagi cari-cari sepatu
Ibu (I): Yang itu bagus Meg
Mba Mega (M): Tapi yang itu susah dicopot, nanti kalau aku mau ngelempar sepatu ke mahasiswa susah dong
Saya (A): Mba....? -_-
M: Iya dong, kalau mahasiswanya ribut, lempar aja sepatu

Daaaaan masih banyak lagi cerita lainnya, tapi saya mau nonton NCIS eps. 23 dulu nih (baru selesai download, agak sedih karena season 12 mau udahan hiks.)

*foto menyusul karena ada di hp mba Niken & mba Mega

No comments: