Sunday, April 5, 2015

So Many Books, So Little Time

Long weekend kali ini saya di Bandung aja. Ga balik ke rumah karena orang tua juga lagi pergi ke rumah Mbah. Ditambah lagi, sejak hari Rabu, saya radang tenggorokan dan sampai hari ini belum sembuh-sembuh (lama juga ya ternyata). Jadi, tema long weekend kali ini adalah istirahat hehe.

Kemarin saya sama sekali ga nyalain laptop, ga mikirin tugas-tugas dulu, rasanya menyenangkan juga :D (iyalah!). Mungkin karena serial yang saya tonton belum ada episode barunya juga, makanya saya males buka laptop hehe. Kalau ga nyalain laptop terus ngapain? Baca novel. Mumpung momennya juga mendukung buat baca: hujan dari siang sampai sore. Lumayan bisa habis satu buku sehari. Sepertinya memang saya harus punya satu hari tanpa laptop biar bisa segera menyelesaikan tumpukan buku-buku di kamar~

Sumber: macteenbooks.tumblr.com

No comments: