Tuesday, February 23, 2016

Rumah Baru

Halo semua,

Sudah hampir 6 bulan saya ga nulis-nulis lagi di sini. Saya masih tetep blogging juga, tetapi karena satu dan lain hal saya memutuskan untuk pindah "rumah" tulis menulis saya ke wordpress, alamatnya yaitu arumadin.wordpress.com 

Awalnya saya agak susah buat ninggalin/pindah dari blog ini, secara ya blog ini udah nemenin dari Juni 2008 sampe 2015 (baca: dari jaman SMP kelas 8 sampe kuliah tingkat 3) oh no, jadi pengen heboh sendiri tau umur blog ini udah selama itu...... Blog ini berkesan buat saya karena isinya memori-memori yang sengaja ingin disimpan (saya nulis juga di diary, tapi beberapa tahun ditulis terus baca lagi, terus merasa itu ga banget jadinya saya buang bukunya hahaha) 

Yang bikin saya lebih senang lagi dengan blog ini yaitu kalau ada orang yang merasa senang juga baca blog saya (padahal isinya ga jelas ya). Terus juga karena banyak teman-teman yang pakai blogger juga, jadi saya lebih gampang tau latest update-nya hehe. Momen-momen menyenangkan itu lah yang ga bisa keulang lagi... Tapi saya harap semoga di blog yang baru, pembaca juga tetap senang membaca tulisan saya hehe :D

Rencananya blog ini ga akan saya tutup (dan semoga blog ini baik-baik saja), tapi saya tetap merasa perlu buat mindahin tulisan-tulisan di sini, mungkin ke blog di wordpress atau nanti ke domain saya sendiri :p

Terima kasih untuk blog ini yang telah menjadi rumah yang nyaman bagi tulisan-tulisan saya dan terima kasih terutama untuk para pembaca dan kawan-kawan blogger yang pernah berkunjung untuk membaca tulisan saya yang yah seperti ini lah.. Jangan lupa untuk main ke rumah baru saya di arumadin.wordpress.com :)) 

Semoga tulisan di blog ini masih bisa memberi manfaat untuk para pembaca dan semoga di rumah baru (untuk tulisan-tulisan saya) bisa memberi lebih banyak kebahagiaan dan manfaat baik untuk saya pribadi maupun untuk para pembaca. Terima kasih :))

Here's peony for you all~
sumber gambar: http://www.bridgewatergardens.com/Light_Medium_PInk_Peonies_Vase.JPG

Post a Comment